Jumat, 27 Juli 2007

"Gak Main"

Malam itu sebut saja Gondes mengajak racapnya (baca ; pacarnya) muter-muter kota malang :D mengendarai libom panther (baca ; mobil panther). Bosan muter-muter gondes yang hamurnya (baca ; rumahnya) di malang selatan ini bermaksud ngalup (baca ; pulang) dan mengantar racapnya.

Namun, ditengah perjalanan Gondes menghentikan libomnya di dekat Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Maklum, di tempat itu kanyab (baca ; banyak) muda-mudi yang memadu kasih.Mereka kadit (baca ; tidak) turun melainkan ngobrol di dalam libom.

Entah siapa yang memulai, mereka akhirnya bermesraan. Bersamaan waktu itu ada silop (baca ; polisi) yang patroli dengan menggunakan libom. Saat melintas di dekat libom Gondes, petugas heran. sebab, libom panther yang ditumpangi Gondes dan racapnya, bergoyang-goyang. akhirya, salah seorang silop turun dan mendekati libom Gondes yang sedang asyik naracap. Kadit tau silop datang. Begitu berada dekat libom Gondes dan mengintipnya, petugas kaget bukan niam (baca ; main), sebab ada dua penumpang yang berlainan jenis sedang ber HoHoHiHe (dah pada tau dw artinya :p) dalam libom. Akhirnya. petugas mengetuk pintu libom.

Mengetahui ada silop datang, Gondes kaget setengah mati. bahkan racap Gondes langsung menangis."Ayo ikut ke kantor (Polres).Kalian ini masih pacaran kok sudah berbuat mesum sembarangan,"ajak petugas.

saran masdoy : Makanya kalo lagi HoHoHiHe jangan disembarang tempat. bisa BAHAYA.....mending nyari Hotel aja yang murah (denger" sih 50 ribu) :p~

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda