Rabu, 07 November 2007

Ebout Merriet


Meski bisa dikatakan tinggal "menghitung hari" kayak lagunya Krisdayanti, kayaknya untuk membayangan ke arah situ masih belum terasa. Aku pikir aneh banget kalo ternyata aku bisa merriet. Tapi kenyataanya juga emang seperti itu, So aku tinggal menunggu saat saat yang mendebarkan itu tiba.

Meski banyak orang meragukan kemampuanku bahkan melihatku pun orang sinis banget, apa mungkin aku bisa merriet dengan posisiku sekarang??kerja juga pas pasan,keluarga juga bukan golongan orang kaya,warisan nggak punya.tapi kok ya berani beraninya aku punya keinginan merriet.

Yang jelas bukan karena alasan itu aku merencanakan merriet. Karena aku mempunyai keyakinan bahwa hidup ini sudah ada yang mengatur.bukan karena materi,kedudukan dan apapun yang menghalangi rencana untuk merriet. Dengan niat "Bismillah ingin membina keluarga yang sakinah mawaddah warohmah" insyaallah Tuhan akan memberi kita jalan.

Jangan sekali kali berputus asa dan berpikir bahwa tanpa materi,kedudukan,jabatan kita tidak bisa melaksanakan merriet, klo pun itu masih menjadi tuntutan kita, maka sampai kapan kita akan memenuhi target itu??apa nunggu ubanan baru mau merriet ? He He He....

Buat yang seperti saya....
Ayo...ubah prinsip dan paradigma untuk berani mengubah wajah dunia. Demi orang orang yang kita cintai.....Good Luck

2 Komentar:

Pada 12 November 2007 18.16 , Blogger maxell mengatakan...

woooo....!!!
onok kontol ndek kene
kontol e kate payu

 
Pada 15 November 2007 09.38 , Anonymous Anonim mengatakan...

begh...eruh ae londo iki...:p

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda